Pages

Friday, September 7, 2012

KETAUAN BACA MANGA :P

Diposkan oleh In My Heart di 1:32 PM
Yup, sudah sekian lamanya gua ga pernah ngurus ini blog !
mian buguyaah~~ ;P

oke, mulai hari ini gua kembali mengedarkan cerita kisah kehidupan gua, yah walau ga begitu penting kali ya buat kalian.. tapi ini pentiing banget buat guee #gaya gahooul

hehee

kembali ke blog gua, ini dimulai dari gua yang sudah berpindah BOS dan kerjaan gua semuanya yang pertamanya admin jadi Techinal Account (TA) Vendor.
hmm.. ngerti gak tuh? :P

"sekilas info : kerjaan TA ini melototin perangkat-perangkat e-KTP agar berjalan normal, dan sering liat pergerakan vendor atau mitra agar berjalan sesuai jalan yang benar.
sekian "

intinya, kerjaan gua sampai saat detik ini adalah TA Vendor. nah, karena kerjaan gua ini harus Remote dekstop (RD) server, dan untuk RD satu server itu harus menunggu sekitar 10 menit baru nyambung... akhirnya, kuputuskan untuk membuka web www.mangahere.com

hmm.. ini web pasti kalian (bagi yang baca) pada tau! :D secara ya kan update manga nya kereeen kereeen gilaaaa hohoho

betahlah gua ini ngeliatin ini manga dari yang romance ampe ec*h* :P hehe

oke ini aktivitas terus berlanjut sampaaai gua ketahuan sama bos gua.. yaah! panik gua itu -___-"

kepanikan ini terus berkelanjutan hingga bertahap stadium hampir 4 #lebaay

panik tahap 1 : kaget tiba-tiba bos ada disamping gua, dan gua yang lagi konsen baca langsung panik mencoba mengalihkan jendala lain (ttg kerjaan). yak! bos gua senyum

panik tahap 2 : di tabok sama temen sebelah bahwa bos lg dibelakang gua. yak! bos gua diem

panik tahap 3 : ditegor sama temen gua, bahwa bos bilang jangan buka begituan lagi. oke! bos gua senyum licik

panik tahap 3 1/2 : ditegor langsung sama bos gua. dan di kasih peringatan "jangan sampai saya bikin kamu masuk black list saya". yak! gua kicep! -____-

okeh ! gua sudah mengira kalau sudah sampai tahap 4 itu gua bakalan masuk black list nya dia bila gua melanjutkan aktivatas itu..

hiks! hiks! gua harus terima dengan lebar dada, see~ma~ngaaat~ T,T

menurut gua ini ga boleh dibiarkan begitu saja, hmmm
setelah berpikir panjaang sepanjang panjangnya pohon toge, okeh! gua tetep baca manga tapi diwaktu istirahat dan pulang kerja hahahaha #kapan benernya ni anak -___-


habis.. habiss... habiisss.. manga di www.mangahere.com itu seruu! walau cape sih nunggu update-an terbarunya tapii,, gua relaaa nunggunya huks! huks!

sebenarnya, ga boleh begitu teman-teman
yang benar itu, kita harus tau dimana tempatnya waktu senang dan dimana waktunya kerja.. jangan melakukan kegiatan senang dan kegiatan kerja diwaktu bersamaan.. #ngerti kan ya maksudnya hehehe

semoga teman-teman bisa mengambil intisari nya bila teman-teman baca blog gua ini :D

Just share! hihii

buguyaaah~ chingguuu~ anyeong~ ^0^

*chingu = teman


ohya, ohya tunggu sebentar!
dibawah ini adalah manga favorite gua! yang nunggunya ampe gregetan banget !

1. Kaichou wa Maid sama !



*Sinopsis :
SMA Seika, suatu sekolah yang penuh dengan anak laki-laki terkenal dengan keliaran murid-muridnya dan biasanya menjadi tempat yang mengerikan untuk perempuan, baru-baru ini telah menjadi sekolah co-ed. Dengan perempuan yang masih tergolong sedikit dan tinggal dalam ketakutan pada laki-laki yang selalu berada diatas, Misaki Ayuzawa mengambil itu dengan tangannya sendiri untuk menyusun ulang sekolah dan membuat para perempuan merasa aman di lingkungan yang kasar.
Berlatih, belajar dan bahkan menjadi Perempuan pertama, Ketua Perkumpulan Murid Sekolah. Misaki telah mendapatkan reputasi diantara murid laki-laki sebagai seorang diktator keras pembenci laki-laki dan sebagai harapan terang untuk para guru dan teman baik para perempuan. Bagaimanapun juga, walaupun terlihat kuat, diam-diam dia bekerja sambilan di sebuah cafe pelayan perempuan untuk membantu keluarganya. Sayangnya, reputasi yang sulit dicapainya itu terancam saat seorang yang terkenal dan sedikit tenang, Usui Takumi merasa tertarik dengannya setelah menemukannya dengan seragam pelayan perempuan sepulang sekolah.

2. KissXSis

*Sinopsis :
Kiss X sis bercerita mengenai Ako dan Riko, dua cewek kembar yang “jatuh cinta” kepada adiknya sendiri , Keita. Anime ini sendiri lebih banyak menceritakan bagaimana Ako dan Riko berusaha menggoda Keita. Keduanya menggoda dengan keseksian mereka dan godaan-godaan sex. Sekedar tambahan , Ako , Riko tidak memiliki hubungan darah dengan Keita karena ayah mereka menikah dengan ibu keita , sehingga mereka beranggapan bahwa suatu saat dapat menikahi adik mereka.

3. Kimi no iru machi



Sinopsis:
Kirishima Haruto tinggal di kota kecil di Hiroshima sedang akan lulus ke SMA ketika Eba Yuzuki, gadis misterius dari Tokyo tiba-tiba memutuskan untuk sekolah di SMA di daerah kecil. Walaupun Haruto menolak, Eba pindah dan tinggal di rumahnya.

hehehe coba baca deh manga nya.. dijamin bakal ketagihan.. karena emang seruu bangeeeet !!!! :*
Sebenarnya sih, masih banyak lagi yang gua tunggu update-an nya hehee
hmm
sebelumnya : gua sempet mantengin komik "Ouran High School", "Magister negi magi!", "Tsubasa Reservoir Chornicle" itu manga nya uda pada kelar updatenya :D
yup! segitu dulu aja deh
BYE!



0 komentar:

Post a Comment

 

In My Heart Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review