Pages

Monday, June 10, 2013

Titik Jenuh?!

Diposkan oleh In My Heart di 4:44 PM
Apakah kalian pernah merasa Jenuh?

ah, I Know pasti kalian semua pernah merasakannya..
entah Jenuh karena Pacar? Kuliah? Kerja? hmm
menurut gua ... -,-)a

oke! Thats my story..

gua uda lumayan lama kerja di PT ini selama kurang lebih 2 tahun. sudah berganti posisi sebanyak 4 kali. dari Datek(?), Admin, TA, hingga berujung ke Helpdesk #labil -__-"

emang sih, dari posisi itu jujur gua dapet banyak banget ILMU yang benar benar bisa dijadikan pengalaman untuk kerja di TEMPAT LAIN!! #waduh

Nah! gua suka sama temen temen baru gua yang gua kenal di tempat kerja gua ini. gua enjoy sama suasana yang ada disini. walau kecil dan sering php gajinya, tapi alhamdulillah gua masih bersyukur dengan apa yang gua dapet dari upaya gua. tapi?? gua ga suka sistem yang ada di tempat kerja ini.. gua ga suka sama BOS gua yang satu ini.. gua uda bete sama suasana kantor gua yang sekarang ini..

seriuss! makin lama makin nge-batin kalau gua terus disini.. mungkin ini kali yah perasaan yang udah sampai titik Jenuh! bawaanya beteeeeee aja..
padahal uda refreshing kesana kesini, tapi tetep aja bawaannya Malesss...

hari ini gua lagi Hunting (on Site) cara menghilangkan titik Jenuh.. nah! gua ketemu nih caranya.. alhamdulillah belum gua coba :P #Plaak

semoga bagi para pembaca, bisa berhasil dengan cara dibawah ini :

1. Rehat sejenak, atau tidur
cara ini adalah cara paling simpel untuk menghilangkan rasa jenuh. Tidur #Zzzzz. Dengan Tidur, kita bisa sedikit merasa rileks dengan rutinitas-rutinitas yang bisa dibilang membosankan.

2. Berwisatalah
Berwisata tidak harus ke tempat-tempat yang bernuansa wisata. Dengan bersepeda saja, itu sudah cukup me-refresh otak kita dan menyegarkan badan

3. Jangan terlalu memforsir diri
Terlalu memforsir diri pada pekerjaan tentu saja tidak baik bagi tubuh dan pikiran. Tubuh kita terasa berada dalam titik kelelahan yang tinggi, dan pikirkan kita juga akan berada pada titik kejenuhan yang paling tinggi.

4. Berani coba hal yang baru
Cara ini agak lumayan menguji mental kita. Apalagi kalau jenuh dengan kerjaan itu itu aja atau sudah tidak segan dengan atasannya. Cobalah tempat kerja lain. dengan suasana baru, mungkin bisa mengembalikan kejenuhan kalian.

Mungkin itu aja saran diatas yang mungkin bisa cukup membantu kalian yang sudah jenuh bisa jadi gak terlalu jenuh #hohohoho. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca blog gue.

Pamit undur diri :)


0 komentar:

Post a Comment

 

In My Heart Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review